Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Kisah Bridgerton Season 3 yang Sudah Masuk Proses Produksi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia untuk para penggemar serial Bridgerton, kemarin (21/7/2022) Netflix dan Shondaland mengumumkan jika tontonan populer tersebut akan memasuki proses produksi untuk musim ketiganya.

Di musim terbarunya, Bridgerton akan hadir dengan kisah cinta Penelope Featherington yang diperankan oleh Nicola Coughlan dan Colin Bridgerton yang dimainkan Luke Newton.

Sakit hati akibat perkataan Colin terhadap dirinya, Penelope memutuskan untuk menepis perasaan cintanya terhadap Colin. Ia merasa saatnya telah tiba untuk mencari seorang calon suami, terutama yang dapat memberinya ruang untuk terus menjalankan peran rahasianya sebagai Lady Whistledown dan agar ia bisa hidup terpisah dari ibu dan kakak-kakaknya.

Sayangnya Penelope yang kurang percaya diri harus kembali mengalami kegagalan dalam pencariannya. Musim terbaru Bridgerton yang terinspirasi dari novel-novel karya Julia Quinn ini pun akan semakin menarik, di mana kisah keduanya akan semakin rumit karena perasaan yang terus terlibat.

 

Perasaan Colin

Kembali dari perjalanan musim panas, Colin hadir dengan penampilan baru yang membuatnya terlihat lebih serius. Saat kembali Colin pun haris menghadapi sikap Penelope yang dini dan bertolak belakang dengan sosoknya yang dulu.

Bertekad untuk menjalin kembali persahabatan mereka, Colin menawarkan dirinya untuk membantu Penelope agar semakin percaya diri dan segera menemukan calon suami yang tepat. Saat keduanya kembali dekat, Colin harus mempertanyakan perasaannya sendiri terhadap Penelope.

Perseteruan dengan Eloise

Selain perasaan Penelope dan Colin yang rumit, perseteruan Penelope dengan Eloise (Claudia Jessie) di musim sebelumnya juga akan semakin mendebarkan. Identitas Penelope sebagai Lady Whistledown semakin terancam dan berisiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading