Sukses

Entertainment

7 Potret Kedekatan Naura dengan Adiknya yang Terpaut Hampir 17 Tahun

Fimela.com, Jakarta Di antara beberapa keluarga artis, keluarga Nola B3 dan Baldy Mulya Putra punya komposisi yang unik. Mereka memiliki empat orang anak dari pernikahan tersebut, dengan Naura Ayu sebagai anak sulung dan Nakeya sebagai si bungsu.

Beberapa waktu lalu Naura merayakan ulang taHunnya yang ke-17. Ia pun tumbuh jadi perempuan cantik dan berbakat, yang kini fokus mengembangkan karier di dunia entertainment.

Sedangkan anak terakhir, Nakeya usianya belum genap setahun. Selisih usia yang jauh membuat formasi keluarga ini unik. Naura pun tak kesulitan mengasuh sang adik seiring usianya yang sudah remaja. 

Naura biasanya momong Nakeya bersama adiknya, Neona. Ada juga momen saat ia sendirian menggendong si bungsu. Berikut cara Naura momong adiknya yang paling kecil.

Soal menamai anak, Nola tampaknya ingin konsisten. Sama seperti ketiga anak sebelumnya, anak bungsu yang lahir 2021 ini juga diawali huruf N.

Kelahiran sang adik bungsu membawa kebahagiaan luar biasa. Sejak awal lahir Naura dan Nakeya sudah punya chemistry.

Nakeya punya wajah yang imut, banyak yang bilang mirip dengan wajah sang ibu.

Tubuh adiknya yang masih mungil membuat Naura harus ekstra hati-hati saat menggendong. Suatu saat momen ini tentu akan diingat.

Si kecil sudah bisa menunjukkan beberapa ekspresi. Termasuk saat menatap kamera di foto ini, wajahnya terlihat lugu dan lucu.

Usia yang terpaut jauih, hampir 17 tahun bisa saja membuat orang salah sangka jika Naura adalah ibu Nakeya. Tapi seiring tubuh adiknya yang makin besar, tampaknya anggapan itu sudah tak berlaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading