Sukses

Entertainment

Perlakuan Krisdayanti Ketika Fans Minta Foto Bareng, Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis atau publik figur tentunya membuat seseorang akan dikenal luas oleh masyarakat. Hal ini akan membuat sedikit benturan pada privasi. Seperti halnya yang terjadi dengan diva pop tanah air, Krisdayanti.

Sudah menjadi hal yang wajar ketika dirinya dikerubungi oleh banyak penggemar ketika sedang berada di sebuah tempat. Para penggemar yang bertemu dengan Krisdayanti pun banyak yang ingin mengabadikan momen pertemuannya tersebut.

Karenanya, dibutuhkan sebuah sikap yang dewasa dan juga tak menyakiti hati siapapun. Hal ini ditunjukkan oleh Krisdayanti pada sebuah kesempatan. Kala itu dirinya seperti usai manggung dan kemudian harus berharapan dengan para fans yang mengelilinginya.

Sikap Disorot

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip bernama @insta_julid, tampak sekali bagaimana cara Krisdayanti memperlakukan fansnya. Dalam video itu, KD yang mengenakan gaun merah tampak dikerubuti fans yang meminta foto bersama.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu bahkan melepaskan tangan para bodyguardnya karena menghalangi fans saat berfoto. Kakak kandung Yuni Shara tersebut langsung menggandeng wanita yang merupakan penggemarnya itu untuk foto bareng.

"Krisdayanti memang artis yang ramah. gak sombong kalau di minta foto bareng," demikian keterangan yang disampaikan akun @insta_julid, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Netizen pun langsung memberikan komentar positifnya ketika Krisdayanti memperlakukan fansnya dengan baik tersebut. Sebagai seorang artis papan atas, Krisdayanti memiliki sikap yang rendah hati kepada masyarakat biasa.

"Memang ramah kok mb @krisdayantilemos . Beliau lg jalan di mall aja kl di sapa karyawan mall selalu lempar senyum dan ngangguk," tulis akun @chromium_picolinat.

"Artis jaman dulu jrg ada yg sombong. Krna mereka sadar, bisa jdi terkenal krna fans, ga kyk skrg cepet viral lngsung brasa artis ya kaaan," tulis akun @deskartika11.

"Humble banget , masyaalloh," tulis akun @ilham_bridal_makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading