Sukses

Entertainment

Bikin Bangga, Para Musisi Lintas Genre Rilis Lagu ‘Menjadi Indonesia’ di Bulan Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Agustus menjadi bulan yang spesial bagi Bangsa Indonesia. Di bulan inilah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia digelorakan Bung Karno, tepatnya pada 17 Agustus 1945 silam. Nah, demi menyambut momen penuh semangat di bulan kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, yaitu Menjadi Indonesia

Menariknya, kampanye tersebut melibatkan kolaborasi musisi lintas genre, yaitu Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas. Bersama para musisi tersebut, IM3 mengenalkan lagu yang dikemas dalam nuansa musik Hip Hop berjudul ‘Menjadi Indonesia’.

Ajak Generasi Muda Agar Terus Bangga Pada Bangsa Indonesia

Melalui lagu dan kampanye tersebut, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya, serta nilai-nilai Indonesia yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki dalam diri kita masing-masing.

Sebagai brand telekomunikasi pilihan anak muda, IM3 melihat semakin banyaknya talenta Indonesia yang menuangkan identitas dan budaya dari tempat mereka berasal dalam karya yang dihasilkan.

Mulai dari musik, seni tari, fashion, kuliner, dan berbagai karya positif lainnya yang kemudian diperkenalkan untuk dinikmati, dan internet tentunya memegang peranan penting agar karya-karya tersebut dapat sampai dan diterima khalayak luas.

Para Musisi Menuangkan Arti Menjadi Indonesia ke Dalam Lirik dan Musik

Pada proses pembuatan musik dan lagu yang menjadi jembatan dalam kampanye ini, musisi Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan TigaBelas menuangkan makna arti Menjadi Indonesia menurut mereka ke dalam lirik serta aransemen musik.

Selain itu, IM3 juga ingin audiens merasakan energi yang disalurkan dalam video ‘Menjadi Indonesia’ yang menceritakan para musisi Hip Hop dari berbagai daerah sebagai representasi anak bangsa yang bangga akan identitas kulturnya, serta berani menunjukkan kekuatan Indonesia yang dimiliki.

Tokoh muda yang diceritakan dalam video musik yang sudah tayang di YouTube IM3 ini pun mewakili ragam karakter dari berbagai latar belakang kebudayaan, seperti musisi Hip Hop Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua) yang semakin mendukung tujuan dari kampanye ini.

Seperti disampaikan oleh salah satu musisi yang terlibat dalam kolaborasi ‘Menjadi Indonesia’ yaitu Kill the DJ. “Menjadi Indonesia bagi saya adalah ketika kita mencintai Indonesia lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dan selalu bangga atas identitas diri kita masing-masing, karena kita adalah Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Harapannya kampanye ‘Menjadi Indonesia’ dapat mengingatkan generasi muda, bahwa dengan menciptakan karya menggunakan berbagai bahasa, budaya, dan identitas daerah lainnya, tetap mampu membawa karya tersebut ke mana pun dan dinikmati oleh siapapun.

Dukung Kampanye dengan Menghadirkan Paket Internet Kuota Besar

Adanya bantuan dari digitalisasi dan internet yang semakin kuat, juga memudahkan untuk setiap karya dan kreativitas dapat tersalurkan dengan baik dan lebih luas. Demi mendukung semangat kampanye ‘Menjadi Indonesia’, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri dengan diskon 45%, seharga Rp137.500 (harga normal Rp250.000) dalam promo Sensasi Merdeka.

Promo tersebut dapat digunakan untuk internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama, dan dilengkapi dengan Pulsa Safe. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Double IMPoin setiap pembelian berbagai pilihan paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022 yang bisa didapatkan di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat. 

Cek lebih lanjut informasinya di im3.id/menjadiindonesia.

Loading