Sukses

Entertainment

Masih Konsentrasi Konser Internasional, Bunga Citra Lestari Belum Jenguk Manajer

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari harus mendapati kenyataan bahwa manajernya, Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy terlibat penyalahgunaan narkoba. Doddy pun selanjutnya diamankan pihak berwajib atas tindakannya tersebut.

Doddy masih ditahan dan menjalani penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, sang artis, Bunga Citra Lestari diketahui masih belum menjenguk manajernya. Diketahui baru keluarga dan pengacaranya yang sudah datang.

"Si artis (Bunga Citra Lestari) belum jenguk, baru keluarga dan pengacaranya saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, seperti diansir dari Liputan6.com, belum lama ini.

Persiapkan Konser

Sepertinya, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut memang belum sempat untuk menjenguk manajernya. Belakangan diketahui bahwa Bunga Citra Lestari sedang fokus menyiapkan aksi panggungnya di Singapura.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari juga mengaku tidak tahu saat Muhammad Ikhsan Doddyansyah dekat dan memakai narkoba. Padahal, Doddy mengaku sudah menggunakan psikotropika tersebut semenjak tahun 2021.

"Dia (Bunga Citra Lestari) tidak tahu manajernya (Doddy) menggunakan narkoba," sambung Endra Zulpan.

Beri Dukungan

Pada sebuah unggahan di laman Instagramnya belum lama ini, BCL juga menyatakan dukungan dan semangatnya kepada Doddy. Ia berharap DOddy bisa melewati ujian yang sedang dilakoninya.

"Segala sesuatu punya siklus, termasuk hidup. Ada waktunya bagi kita untuk belajar, berkembang dan bertumbuh. Aku dan seluruh tim mengirim doa untuk @doddyansyah. Kami harap kamu bisa bisa melewati masa berat dalam hidupmu ini. Terus berdoa ya Dod," tulis BCL.

Tetap Semangat

Bukan hal yang mudah ketika seseorang kehilangan sosok yang selalu ada di sisinya. Namun, meski BCL harus kehilangan sosok penting untuk sementara waktu, ia tetap meyakinkan diri dan seluruh tim untuk tetap semangat. Ia berharap konsernya di Singapura berjalan lancar.

"Untuk @teambcl, kita bisa melewati ini. Ayo kita lakukan ini untuk membuat konser yang luar biasa dan berkesan. Semangat ya teman-teman. Lanjutkan kerja hebatnya," ucap BCL.

BCL juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya selama ini. "Terima kasih untuk semuanya yang telah memberi dukungan dan cinta. The show must go on," paparnya.

What's On Fimela
Loading