Sukses

Entertainment

Agenda Raffi Ahmad Selama di Amerika Selain Hadir di NYFW, Wujudkan Keinginan Rafathar

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad mendapat kesempatan untuk berangkat ke Amerika Serikat guna menghadiri New York Fashion Week The Spring/Summer 2023 pada September 2022 mendatang. Selain mendukung brand lokal yang pamer koleksi busananya di sana, Raffi Ahmad juga memiliki agenda lain dari keberangkatannya tersebut.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Raffi mengatakan jika momen keberangkatannya ke New York itu sekaligus dijadikan momen liburan keluarga bersama istri dan anak-anaknya.

"InsyaAllah juga Gigi (Nagita Slavina, Rayyanza, sama Rafathar ikut (ke Amerika)," kata Raffi Ahmad.

Tambah Hari

Guna mengakomodir niatannya mengajak keluarga untuk berlibur, Raffi Ahmad pun berencana akan memperpanjang kunjungannya di Amerika di luar agenda yang sudah ditetapkan oleh rombongan brand lokal Indonesia di NYFW 2023. Menurutnya, hal itu diminta langsung oleh putra sulungnya, Rafathar.

"Rafathar tuh akhirnya dia minta extend, harusnya balik tanggal 20-an, tapi Rafathar extend. paling 2 atau 3 hari extend," paparnya.

Ingin ke Disneyland

Dan, terkait permintaan Rafathar untuk bisa lebih lama di Amerika, Raffi Ahmad menyebut jika sang sulung memang sudah punya tujuan tersendiri. Rafathar, menurut Raffi sangat ingin mengunjungi Disneyland yang ada di Amerika untuk bertemu superhero idolanya.

"(Rafathar) Mau ke disney di Orlando. Rafathar tuh pengin banget ketemu Spiderman. Kalau gue mah kemana aja deh, yang penting liburan, bisa kebersamaan juga sama keluarga," pungkasnya.

 

Loading