Sukses

Entertainment

Aliando Alami Tindakan Kriminal Oleh Orang Terdekatnya

Fimela.com, Jakarta Aktor Muhammad Ali Syarief atau lebih dikenal dengan Aliando Syarief ini sempat vakum dari dunia entertainment. Kemudian ia kembali lagi di awal 2022 dan mengumumkan bahwa dirinya mengalami masalah kesehatan mental yaitu Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

Hal tersebut diungkapkan Aliando lewat kanal YouTube milik Ricky Cuaca pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Aliando juga mengaku akan disiksa jika tak bekerja untuk menghasilkan uang untuk pelaku. Aktor ganteng itu juga mengaku meski di depan layar tak pernah muncul, ia tengah menyelesaikan masalah pribadinya.

Obsessive Compulsive Disorder (OCD)

Diungkapkan oleh Aliando penyebab ia terkena OCD bukan karena dibully tidak laku tetapi karena adanya tindakan atau situasi kriminal yang terjadi di rumah sang artis tersebut.

“Jadi ada kasus kriminal yang terjadi di dalam rumah gue, abis itu terkena lah gue OCD. Jadi kalau ada yang bilang Ali OCD karena dibully, nggak laku atau gimana gimana. Padahal Kenapa gue kena OCD bukan karena itu, ada situasi kriminal yang terjadi di rumah gue lalu terkena OCD,” ungkap Aliando.

Aliando juga mengungkapkan situasi saat itu sangat ribet dan ia juga sudah mulai merasakan keadaan tidak stabil dan sudah tidak seimbang ditambah lagi dengan keadaannya yang terkena OCD.

“Agak riweh di sana (dibalik layar) karena mulai nggak stabil dan udah nggak seimbang belum selesai masalahnya udah kena OCD gitu,” ucap Aliando.

Kriminal

Akan tetapi Aliando tak bisa menjabarkan lebih detail kasus kriminal yang dia alami. Saat ditanya mengapa tak membawa kasus kriminal itu ke polisi, ia mengaku tak memiliki bukti yang kuat.

"Coba berapa orang yang kena hipnotis terus bisa lapor ke polisi? Gak ada. Bukan hipnotis lah, manipulasi nggak ada. Karena nggak ada bukti," jawab Ali.

la merasa diserang secara fisik hingga mengganggu mental dan laki-laki itu mengaku jika pelaku adalah sosok yang profesional. la menjelaskan ada beberapa anak artis hingga artis senior yang menjadi korban yang sama, yakni disiksa secara psikis.

"Dia nyuci beberapa otak lainnya, padahal anak artis juga. Anak-anak artis juga sama artis senior kena juga (jadi) korban dia," ucap Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading