Sukses

Entertainment

Viral Foto Ariel Tatum Beri Makan Kucing Liar di Jalan, Panen Pujian dari Warganet

Fimela.com, Jakarta Sosok Ariel Tatum kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lagi soal kedekatannya dengan Nicholas Saputra pasca terlibat project film bersama, kini pujian datang pada Ariel Tatum lantaran kepeduliannya yang tinggi pada hewan liar yang ada di jalanan ibukota.

Pada Senin (5/9/2022) warga twitter dengan akun @aditt_hr mengunggah empat foto yang memperlihatkan Ariel Tatum sedang memberi makan kucing liar di jalan. Dari foto yang diunggah, tampak perempuan 25 tahun itu dengan penuh perhatian menemani beberapa kucing yang sedang asik makan makanan yang ia berikan.

"Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan ke kucing2 sekitar," tulis aditt_hr dalam cuitannya. 

Panen Pujian

Unggahan tersebut pun lantas ramai dikomentari warga twitter. Tak sedikit dari mereka yang memuji sisi kepedulian Ariel Tatum pada kucing-kucing liar dengan aksi yang ia tunjukkan.

"salut sm ariel tatum. belum lama ini dia buat program steril kucing gratis di klinik langganan, dan kuotanya banyak bgt. kalo ga salah ada vaksinnya juga. tapi gak dia sebar di sosmed samsek. itupun kita ga akan tau kalo kliniknya ga share di ig. luv u girl," tulis salah satu warga twitter.

"Busett kok iso? Ariel Tatum lo" timpal yang lain. "Buset mbak ariel tatum cantk banget, hatinya pun cantik," sahut yang lain.

Alasannya

Memang, Ariel Tatum termasuk selebritas yang gemar memelihara kucing. Di sosial medianya, ia beberapa kali sempat memamerkan kucing peliharaannya.

Setelah foto Ariel Tatum memberi makan kucing liar ramai jadi perbincangan, sebuah fakta lain pun akhirnya terungkap. Aksi pemain film Sayap Sayap Patah itu turun ke jalan memberi makan kucing jalanan diduga menjadi bagian dari upaya Let's Adopt Indonesia dalam program Steril Kucing Jalanan dan Vaksinasi Rabies Gratis sebagai bagian dari perayaan ulang tahun anak-anak kucing milik Ariel Tatum pada akhir Juli 2022 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading