Sukses

Entertainment

Penyesalan Nafa Urbach Setelah Bercerai dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach artis cantik yang satu ini tengah menjadi sorotan masyarakat setelah menjadi bintang tamu di stasiun televisi swasta. Salah satunya adalah program Rumpi yang dibawakan oleh presenter kondang, Feni Rose.

Saat itu Nafa Urbach menceritakan berbagai hal di kehidupan pribadinya seperti rumah tangganya. ia, memiliki kisah asmara yang kerap menyita perhatian warganet. Artis cantik ini memilih menikah dengan Zack Lee pada 2007, pasangan ini diberi anak pada 2011 lalu dan resmi berpisah pada 2017 silam.

Walaupun sudah berpisah, pasangan ini beberapa kali terlihat bersama. Mereka memiliki tujuan ingin membahagiakan sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. Dari perpisahan itu membuat Nafa memiliki rasa penyesalan dari dalam hatinya begitu ia sudah berstatus janda setelah cerai dari Zack Lee.

Seperti Kisah Film

Nafa Urbach menyebut keputusannya untuk bercerai dari Zack Lee mirip dengan kisah dalam sebuah film. Ia juga menempatkan dirinya kala itu sebagai karakter utama dalam suatu film.

“Ya menyesal - enggak menyesal. Istilahnya kalau film kan ada endingnya. Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan. Padahal mungkin tinggal sedikit lagi,” ujar Nafa Urbach.

Teman

Perempuan itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan Zack Lee saat ini sudah seperti teman dekat. Artis itu juga menganggap semua yang terjadi dalam hidup semuanya baik, sebagai pembelajaran hidup.

"Dia itu ayah yang baik, teman terbaikku sekarang ini. Aku pikir tidak ada satu alasan untuk saling membenci. Bahkan kita punya masa lalu yang enggak enak didengar masyarakat Indonesia, tapi nggak apa-apa, itu bisa jadi pelajaran juga buat orang-orang," ungkap Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading