Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Film Gendut Siapa Takut

Fimela.com, Jakarta Gendut Siapa Takut merupakan film drama Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini karya dari Pritagita Arianegara yang akan dibintangi oleh Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro. Film ini diadaptasi dari novel yang berjudul Gendut Siapa Takut yang ditulis oleh Alnira.

Film ini berkisah tentang seorang penulis novel bernama Moza (Marshanda), seorang perempuan berusia hampir 30 tahun yang selalu dituntut oleh ibunya untuk segera menikah. Moza masih nyaman dengan status lajangnya dan juga tidak ingin terburu-buru untuk menikah. Singkat cerita, Moza yang dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit.

Pada saat diwawancarai oleh media Fimela, Marshanda menceritakan garis besar dari film yang ia perankan. Ia juga menceritakan bahwa di dalam film tersebut terdapat modifikasi cerita agar lebih menarik untuk ditonton.

Garis Besar Cerita

Film ini bercerita tentang komedi romantis. Moza yang saat itu sedang mencari sebuah kebahagiaan dan ternyata kebahagiaannya sudah ada di depan mata.

“Secara garis besar ceritanya tentang komedi romantis, aku berperan sebagai Moza, dia sebagai seorang penulis novel yang akan difilmkan. Dia itu mencari kebahagiaan yang dia pikir kebahagiaan itu sesuatu yang wah kayak gitu ternyata ujung-ujungnya kebahagiaan adalah sesuatu yang sangat simpel,” ucap Marshanda saat diwawancarai Kamis, 8 September 2022.

Modifikasi

Di balik cerita yang menarik ini ternyata terdapat modifikasi alur cerita yang dibuat oleh Pritagita Arianegara selaku sutradara dalam film ini. Marshanda yang berperan sebagai Moza diberikan do and don’t untuk menggali karakter yang akan diperankan.

“Banyak yang dimodif sama Mbak prita, terus untuk mengeksplorasi karakter kita lakukan sendiri. Awalnya tuh kita dikasih do and don’t nya terlebih dahulu terus karakternya kita kembangin lagi. Bagaimana yang aku rasakan, kebebasan gimana, dll,” ucap Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading