Sukses

Entertainment

Pesan Venna Melinda Saat Ulang Tahun Verrel, Ingin Menghabiskan Waktu Bersama

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng, Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu, 11 September 2022. Sang ibu, Venna Melinda juga mengucapkan selamat ulang tahun dan harapannya untuk anak sulungnya tersebut melalui unggahan di Instagram.

Venna juga mengunggah video yang berisi foto-foto masa kecil Verrel. Ia juga menuliskan caption pada postingan tersebut, doa dan pesan untuk putra sulungnya itu.

"Assalamualaikum My First born kakak @bramastavrl ,,, Happy 26 th Birthday sayangku, Niscaya kakak selalu diberi keberkahan, umur yang panjang, kesuksesan, keselamatan, dan Rezeki ya Barokah dari Allah SWT dan Jodoh yang terbaik dari Allah SWT," tulis Venna Melinda dalam keterangan Instagram-nya, Senin (12/9/2022).

Pesan

Venna menyinggung keinginan Verrel yang belum tercapai yaitu untuk menjalankan ibadah umrah dan lulus kuliah yang sempat tertunda. Sang ibu juga bangga dengan sang anak atas pencapaian karirnya saat ini.

"Mama selalu doakkan kakak @bramastavrl yang terbaik dalam hidup kakak. Insya Allah Kakak bisa secepat nya pergi Umroh dan melanjutkan Kuliah kakak yang tertunda. Alhamdulilah mama bangga atas pencapaian karier kakak saat ini," ujar Venna.

Waktu Bersama

Venna juga berpesan agar anaknya itu bisa bermanfaat untuk sesama manusia. Dia juga meminta agar Verrell ada waktu untuk bertemu dengannya di tengah kesibukkan sang anak. Selain itu, Venna juga ingin punya waktu khusus dengan anak sulungnya.

"Mama cuma minta kakak ada waktu buat mama karena mama selalu kangen sama kakak dan pingin punya quality time sama kakak kesayangan mama selain @athallanaufal7 dan @vaniaathabinaofficia," tulis Venna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading