Sukses

Entertainment

Terpukau dengan Wajah Cantik Song Hye Kyo, Nagita Slavina Tak Sempat Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina yang kerap disapa dengan sebutan Gigi itu sangat menyukai drama Korea dan tidak heran jika ibu dua anak itu sangat kaget saat bertemu dengan artis Korea, Song Hye Kyo. Mereka bertemu di hotel tempat Gigi menginap di New York, Amerika Serikat.

Menurut Gigi, artis korea itu tampak cantik dengan umur yang sudah tidak muda lagi. Ia, juga sangat mengagumi, Song Hye Kyo. "Cakep banget," ucap Nagita Slavina yang memberikan pujian kepada artis Korea itu.

Gigi juga menceritakan pertemuan langkah tersebut kepada rekan artis lainnya seperti Uus dan bos dari brand Erigo, Muhammad Sadad. Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (14/9/22).

Pertemuan

Pada kesempatan kali ini ternyata artis Indonesia sekaligus Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina satu hotel dengan artis Korea, Song Hye Kyo. Gigi tidak hanya melihat langsung artis Korea tersebut tetapi juga sempat berdiri di sebelah sang artis.

"Lihat langsung, sebelahan di depan sini (lobi hotel). Di depan langsung, di sini," ucap Nagita saat bercerita dengan Sadad.

Tidak Foto Bersama

Bertemu dengan Song Hye Kyo secara langsung adalah kesempatan langka yang pernah didapat Nagita Slavina. Namun sayang, istri Raffi Ahmad itu malah tak memanfaatkan kesempatan.

Nagita Slavina tidak mengajak Song Hye Kyo foto bersama lantaran ibu dua anak ini sangat terpesona dengan kecantikan mantan istri Song Joong Ki tersebut. "Tim gue bilang 'kenapa lo nggak foto bareng?'. Gue bengong aja, cakep banget," ungkap Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

What's On Fimela
Loading