Sukses

Entertainment

Mengintip Harga Hotel Nagita Slavina dan Song Hye Kyo di New York, Fantastis!

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tengah menikmati suasana kota New York bersama keluarga tercinta., Ia mengikuti serangkaian aktivitas promosi dengan salah satu brand fashion kenamaan dari Indonesia.

Sebagai keluarga sultan, Nagita dan keluarga tentunya mendapat pengalaman terbaik selama di sana. Salah satunya terkait hotel yang ia singgahi, yang ternyata juga jadi tempat menginap aktris K-Drama, Song Hye Kyo.

Nagita Slavina sangat antusias menceritakan kepada rekan-rekannya saat tahu dirinya sehotel dengan Song Hye Kyo. Gigi sempat berpapasan dan mengaku terkesima dengan kecantikan aktris 40 tahun tersebut.

Hotel Mewah

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat menunjukkan suasana hotel tempat mereka dan kru menginap. Benar saja, fasilitas hotel yang terlihat dari video tampak sangat nyaman dan mewah.

Hotel tersebut terletak di lokasi strategis yang menunjukkan keindahan New York. Bahkan Rayyanza juga langsung mengantuk saat berada di hiotel yang istimewa itu.

Berapa Harganya?

Nagita memang tak menyebut secara gamblang nama hotel yang ia tempati. Namun dari beberapa ciri yang terlihat di video, beberapa netizen menduga hoitel yang dimaksud adalah Brooklyn Bridge Hotel.

Dengan segala fasilitas dan kemewahan yang disediakan, harga hotel terseut tentunya tak murah. Untuk kamar tipe Skyline 1 Suite, harganya ditaksir mencapai 1600 dollar Amerika Serikat, atau setara dengan 24 juta rupiah per malamnya. Tertarik mencoba menginap di hotel mewah ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • New York

What's On Fimela
Loading