Sukses

Entertainment

Outfit Nagita Slavina saat Olahraga di Amerika Serikat Bikin Heboh, Bisa untuk Renovasi Rumah

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nagita Slavina selalu menjadi pusat perhatian publik. Yang terbaru, gaya berbusananya saat menemani Raffi Ahmad berolahraga ketika berada di Amerika Serikat sukses membuat warganet geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, Nagita Slavina yang menemani suaminya bermain tenis menggunakan pakaian santai dengan harga yang tak biasa. Dari video yang diunggah YouTube channel Rans Entertainment, ibu dua anak itu terlihat mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan rok berwarna putih.

Selain itu, Gigi, sapaan akrabnya juga terlihat mengenakan jaket berwarna krem dan sepatu olahraga berwarna putih. Yang kemudian menarik perhatian adalah harga jaket yang dikenakannya saat itu.

Terungkap Harganya

Dilihat dari akun instagram @fashion_nagitaslavina, jaket yang sekilas berjenis parka itu ditaksir berharga sekitar Rp. 31 juta. Dalam keterangannya, jaket yang dikenakan Nagita Slavina merupakan keluaran brand Loewe yang di sebuah situs dibanderol senilai 2,100 dollar Amerika. 

Warganet Heboh

Tak pelak, hal itu pun kemudian mengundang respon beragam dari warganet. Komentar yang masuk di unggahan tersebut pun bermacam-macam, mulai dari mereka yang membandingkan harganya sampai publik yang tak habis pikir dengan sisi glamor Nagita Slavina di balik penampilannya yang terlihat sederhana.

"Nagita lu bener bener ya," tulis salah satu warganet. "Jaket ini untuk kaum mendang mending bisa untuk renovasi rumah," timpal yang lain. "Seharga motor vespa ini ya Allah," kata yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading