Sukses

Entertainment

Tengah Hamil, Begini Perasaan Behati Prinsloo Dengar Isu Perseingkuhan Adam Levine

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang rela jika dirinya dikhianati, begitu juga dengan Behati Prinsloo. Meski belum bicara langsung, namun seorang teman dekatnya mengungkap apa yang dirasakan istri Adam Levine itu saat muncul isu perselingkuhan suaminya.

"Behati kesal tapi dia percaya tidak ada perselingkuhan fisik," katanya kepada E!News, dikutip Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Behati Prinsloo merasa begitu terkejut saat isu perselingkuhan itu muncul. "Mereka selalu bersama selama ini. Dia merasa menikah dengan bahagia dan terkejut mengetahui apa yang terjadi di belakangnya."

 

Tak Ada Alasan

Di tengah kisah mereka yang begitu memikat dan menjadi impian banyak orang, kabar perselingkuhan Adam Levine pun tak hanya mengejutkan Behati, tetapi semua orang di dunia.

Soal perselingkuhan, Behati menyebut jika tak ada alasan untuk Adam melakukan tindakan tersebut. "Tidak ada alasan untuk prilakunya yang tidak pantas," ujar sumber tadi.

Kecewa

Sadar telah menyakiti hari istri dan keluarganya, Adam Levine juga kecewa pada dirinya sendiri. Penyanyi 43 tahun itu pun telah mengakui jika dirinya sudah kelewatan, di mana ia telah mengirim pesan dengan gaya yang menggoda kepada perempuan lain.

"Dia (Adam) kecewa pada dirinya sendiri dan kesal karena telah menyakiti keluarganya seperti ini. Ini adalah panggilan untuk membangunkan dan membuatnya sadar, bahwa dia memiliki banyak hal untuk dikerjakan," tutur sumber tersebut.

Penikahan

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 2014 lalu dan mereka telah memiliki dua orang anak yaitu Dusty Rose yang berusia 5 tahun dan Gio Grace 4 tahun. Saat ini Behati tengah mengandung anak ketiga mereka, di mana pada awal September lalu keduanya mengumumkan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading