Sukses

Entertainment

Potret 11 Artis yang Jadi Covergirl Era 90-an, Paras Cantik Dian Sastrowardoyo Nyaris tak Berubah

Fimela.com, Jakarta Jika sekarang ini banyak orang bisa masuk ke industri entertainment melalu media sosial maupun YouTube, dulu seorang artis biasanya berangkat dari ajang bakat muda semisal pemilihan Gadis Sampul pada beberapa majalah.

Beberapa nama artis yang besar sekarang ini juga ada yang merupakan jebolan kompetisi model cover yang pernah menjamur pada era 1980 hingga 1990-an. Sebut saja majalah Gadis, HAI, Kawanku, Mode, dan masih banyak lainnya.

Berikut para artis cantik yang wajahnya pernah 'mejeng' sebagai covergirl era 90-an. Siapa saja mereka? Berikut potretnya dari berbagai sumber, yang dilansir dari brilio.net baru-baru ini.

Krisdayanti

Krisdayanti pernah menjadi cover majalah Gadis tahun 1991. Kini, selain dikenal sebagai salah satu Diva Pop tanah air, ia juga menjadi anggota legislatif. Krisdayanti juga dikenal awet muda.

Lulu Tobing

Lulu Tobing juga pernah menjadi pemenang Gadis Sampul tahun 1992. Namanya semakin moncer setelah membintangi sinetron Tersanjung. Lulu juga bisa mempertahankan kecantikannya sampai saat ini.

Happy Salma

Happy Salma pernah menjadi model sampul majalah Gadis pada tahun 1995. Ia sudah jarang tampil di layar kaca dan lebih senang berada di panggung teater.

Annisa Pohan

Annisa Pohan pernah menjadi juara ketiga Gadis Sampul tahun 1997. Saat ini, Annisa merupakan istri dari AHY. Pesonanya sampai sekarang ini masih saja terpanccar.

Dewi Rezer

Dewi Rezer pernah menjadi model untuk sampul majalah Gadis pada 1995 lalu. Kini penampilan Dewi Rezer semakin memesona meski sudah menginjak usia kepala empat.

Ersa Mayori

Ersa Mayori menjuarai Gadis Sampul tahun 1993. Sambil memegang trophy, ia tampil percaya diri dan bangga di cover majalah tersebut. Ersa Mayori kini masih terlihat awet muda dan semakin memesona.

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo merupakan idola anak muda pada tahun 90-an. Ia merupakan juara Gadis Sampul tahun 1996. Dan kini, ia pun masih menjadi idola karena paras cantiknya hampir tak berubah daripada masa mudanya.

Cut Tari

Cut Tari pernah mendapatkan juara kedua Gadis Sampul tahun 1991. Dulu pesonanya tampak imut, kini Cut Tari merupakan seorang presenter dan pesinetron yang sangat cantik menawan.

Cindy Fatikasari

Aktris Cindy Fatikasari jadi juara ketiga Gadis Sampul tahun 1992. Kini penampilannya sudah berubah dengan mantap memakai hijab.

Yuni Shara

Yuni Shara sudah sering menghiasi cover sejumlah majalah. Ternyata sudah sejak dulu gayanya bold dan feminin. Kini ia makin memesona dengan parasnya yang awet muda.

Rossa

Rossa pernah menjadi model majalah Kawanku tahun 1997. Dengan gaya busana yang berbeda, Rossa tetap imut, bahkan sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading