Sukses

Entertainment

Sakura Le Sserafim Speak Up saat Agensi Minta Para Member Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta HYBE, agensi grup Le Sserafim kembali jadi sorotan di kalangan penggemar. Setelah mengeluarkan satu member, mereka kembali menuai reaksi atas video terbaru yang viral.

Di video itu terlihat HYBE sedang berdiskusi dengan para member Le Sserafim. Mereka dituntut agensi untuk menurunkan berat badan untuk menjaga penampilan.

Padahal bisa dibilang postur grup pelantun lagu Fearless ini masih terlihat kurus. Miyawaki Sakura merasa keberatan dan akhirnya berani speak up kepada agensi.

Diminta Diet

Percakapan tersebut terjadi di dokumenter yang dirilis HYBE berjudul The World Is My Oyster. Serial ini menampilkan proses Le Sserafim sebelum resmi debut sebagai girl group.

Di Episode ketiga, staff meminta member fokus menurunkan berat badan ke standar yang dirasa ideal saat ini. "Kurasa kalian perlu berpikir lagi betapa pentingnya mengelola diri sendiri secara ketat. Turunkan berat badan," kata salah satu perwakllan HYBE.

Sakura Protes

Sakura menyuarakan isi hatinya yang tak setuju dengan nasihat agensi. Ia bahkan sampai menangis karena proses berat yang ia jalani, ditambah tuntutan untuk lebih kurus dari kondisi mereka saat itu.

"Aku merasa kesal. Kami sudah bekerja sangat keras. Aku tak ingin kami stres memikirkan hal-hal seperti ini," tegas Sakura.

"Aku melihat para member sudah berjuang dan dikritik karena hal ini. Sepertinya kami harus melakukannya, menghadapi semua ini dan berusaha sangat keras dan jauh lebih keras lagi," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading