Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Bocorkan Identitas Dua Pria yang Mendekatinya, Bantah Soal Isu yang Beredar

Fimela.com, Jakarta 19 tahun hidup sendiri pasca berpisah dengan Sammy Hamzah pada 2003 lalu tak membuat Desy Ratnasari kehilangan pesonanya. Di usianya yang tak lagi muda, ia mengaku masih kerap didekati pria untuk dijadikan pasangan hidup.

Beberapa waktu belakangan, perempuan 48 tahun itu menyebut setidaknya ada tiga orang pria yang mendekat. Seiring berjalannya waktu, jumlahnya pun berkurang dan menyisakan dua orang yang gencar mendekati. Meski begitu, ibu satu anak tersebut mengaku tak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Belum ada yang melamar saya. Kalau mendekat Alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua," ujar Desy Ratnasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan David Chalik

Lebih lanjut, perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu pun membocorkan identitas dua pria yang kini sedang mendekatinya. Dengan tegas, ia kemudian membantah gosip yang beredar jika salah satu diantaranya adalah presenter David Chalik.

"Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," ungkapnya.

Pasrah pada Tuhan

Meski demikian, Desy Ratnasari memilih untuk memasrahkan dirinya pada takdir yang dikehendaki Tuhan. Masalah kapan dan dengan siapa dirinya akan kembali menikah nantinya, ia mengaku tak mau ambil pusing.

"Saya nggak tahu yang mana Allah yang akan dekatkan, dan kapan akan terjadi pernikahan, saya belum tahu. Saya sudah tua, udah nggak pantas lagi berpikir dengan siapa saya berpasangan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading