Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Bongkar 'Cinta Monyet' Caca Tengker, Ternyata Pernah Pacaran dengan Aktor Terkenal

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta para public figure di masa lalu selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Yang terkini, Nagita Slavina membongkar cerita cinta monyet adiknya, Caca Tengker. Tak banyak diketahui, pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker itu pernah berpacaran dengan seorang aktor ternama.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah konten video di TikTok milik akun @disfoyuu. Awalnya, Ruben Onsu melontarkan pertanyaan pada Rieta Amilia soal kehidupan asmara anak-anaknya tersebut.

"Jadi mantannya Caca sama Gigi lebih banyak mantan Caca? Mantannya Caca ada berapa yang mama inget?" tanya Ruben Onsu kepada Rieta Amilia.

Coba Merahasiakan

Mendapat pertanyaan demikian, Rieta Amilia tak langsung menjawabnya. Ia mengaku lupa pastinya sambil meminta izin pada anak-anaknya untuk coba mengingat satu per satu.

"Sebutin boleh nggak? Nggak boleh disebutin? aku lupa," ujar Rieta Amilia.

Dibongkar

Tak mendapat jawaban yang diinginkan, Ruben Onsu kemudian mengubah pertanyaan. Ia lantas langsung menembak Caca Tengker dan Rieta Amalia soal sosok Herjunot Ali yang ia dengan pernah berpacaran dengan Caca Tengker.

Yang menarik, bukannya Caca yang menjawab pertanyaan malah Nagita Slavina yang membeberkan fakta soal hubungan sang adik dengan Herjunot Ali. Ibu dua anak itu menyebut jika adiknya memang pernah berpacaran dengan Herjunot Ali di masa SMP.

"SMP, SMP. Cinta monyet, monyet-onyetan," celetuk Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading