Sukses

Entertainment

Lesti dan Rizky Billar Sudah Tak Serumah, Tetangga Saksikan Truk Angkut Barang Pindahan

Fimela.com, Jakarta Kondisi rumah tangga Lesti dan Rizky Billar tengah dilanda isu tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabarnya Lesti sampai harus dirawat di rumah sakit ditemani keluarga.

Sejak laporan Lesti terungkap ke publik, kediaman sang penyanyi dan suaminya jadi sorotan. Sejumlah awak media mencoba mencari update informasi seputar berita tersebut.

Dengan situasi seperti ini, tak heran jika Lesti dan Rizky Billar sudah tak serumah. Belum lama ini salah satu warga di sekitar rumah membenarkan jika Lesti sudah mengangkut barang-barangnya dari rumah.

Truk Angkut Barang

Melansir dari KapanLagi.com, tetangga Lesti menuturkan sebuah truk datang pada hari Minggu (1/10/2022) malam. Truk itu mengambil barang-barang Lesti, diperkuat dengan asisten yang terlihat di proses pindahan tersebut. 

"Keluarnya malam, udah nggak di sini, kalau nggak salah tanggal 1 itu hari Minggu, jam berapa gitu kalau nggak salah jam setengah dua malam mobil truk datang kayaknya mau ambil barang. Lesti sih nggak ada tapi ada asistennya. Billar malam itu ada ngelihatin barang diangkut," tutur warga di kawasan rumah Lesti dan Rizky Billar, Senin (3/10).

Sang tetangga juga mengaku sempat merekam datangnya truk tersebut. Namun ia enggan menunjukkan rekaman dengan alasan privasi.

Rizky Billar Tak di Rumah

Sebagai tindak lanjut atas kasus ini, pihak kepolisian menggelar olah TKP di rumah Lesti-Billar di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Proses itu dilakukan pada Senin 3 Oktober 2022 kemarin.

Saat olah TKP Rizky Billar tak ada di rumah. Hanya ada sang kakak dan asisten yang menyebut Billar keluar tak lama sebelum polisi datang. Kamar mandi dan kamar keduanya diperiksa polisi untuk mencari informasi lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading