Sukses

Entertainment

Potret Lesti yang Sudah Bisa Tersenyum dan Ladeni Permintaan Foto Penggemar

Fimela.com, Jakarta Lesti dan keluarga menjalankan ibadah umrah untuk berdoa serta menenangkan kondisi hatinya yang kalut. Di Tanah Suci, Lesti menumpahkan segala kesedihan kepada Yang Maha Kuasa.

Seperti yang terlihat di video beberapa waktu lalu, Lesti menangis tersedu di hadapan Ka'bah. Sang ayah, Endang Mulyana berdiri di sana untuk memeluk Lesti yang tengah terluka.

Lesti tampaknya sudah mulai bangkit dari keterpurukan secara perlahan. Selama menjalankan ibadah umrah, ia terlihat sudah mulai bisa menyunggingkan senyum meski aura wajahnya masih tersirat warna kelabu.

Foto Bareng Penggemar

Sebagai sosok idola banyak orang, wajar jika kedatangan Lesti di Tanah Suci jadi perhatian. Terutama bagi rombongan yang sama-sama datang dari Indonesia, mereka berusaha ikut menyapa dan mendoakan Lesti secara langsung.

Dalam beberapa foto yang beredar, Lesti sudah bisa meladeni foto dengan beberapa penggemar. Sebelumnya ia lebih banyak menunduk setiap berpapasan dengan orang lain karena rasa trauma yang masih bersemayam.

Tersenyum Kembali

Di foto lain terlihat sang pedangdut bersuara emas ini menatap kamera dan tersenyum. Tak dipungkiri wajah Lesti masih dihiasi mendung, tapi ia tetap berusaha untuk memberi senyuman.

Tak pelak netizen merasa mulai lega melihat Lesti yang perlahan bisa menata hatinya. Dalam waktu dekat polisi akan memeriksa Rizky Billar untuk pendalaman kasus KDRT yang dilaporkan Lesti awal Oktober lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading