Sukses

Entertainment

Ubah Caption Foto Bareng Rizky Billar, Lesti: Love You, Suamiku

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus KDRT yang dialaminya mencuat ke publik, Lesti Kejora tak mengunggah hal apapun di media sosial. Apalagi setelah ia mencabut laporan makin banyak warganet yang mengungkap kekecewaan padanya.

Ketimbang mengunggah foto atau video baru, Lesti rupanya lebih memilih mengedit caption di foto lawasnya. Di foto yang diunggah 2 bulan lalu bersama Rizky Billar, ia menyampaikan perasaannya.

"Kita adalah Kita...Bukan mereka...Mereka bisa dan mampu untuk memberikan pernyataan atau dugaan seenak mereka," tulis Lesti di caption yang ia ubah pada 16 Oktober 2022 kemarin.

Tak Tahu Fakta

Lewat captionnya Lesti menyebut banyak orang yang hanya menilai dari luar saja. Mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan yang dialami mereka berdua.

Bahkan ia juga menyinggung tentang dugaan dan fakta tentang hubungan keduanya. "Tapi ya ini Kita...Untungnya segala pernyataan atau dugaan mereka itu bukanlah fakta yang terjadi dengan Kita..." tambah Lesti.

Ungkapan Cinta

Sebagai tanda cinta, Lesti juga mengucapkan kata-kata manis untuk Billar. Ia berharap hubungan mereka ke depan akan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan.

"Love you suamiku insyaAllah semua langkah kaka segala urusan kaka di mudahkan Allah selalu di besarkan hati kaka selalu dalam lindungan Allah🤲🏻🤍" puingkas Lesti.

Netter Merespon

Meski foto lawas yang diedit captionnya oleh Lesti, netter menemukan postingan itu dengan mudah. Mereka juga langsung menanggapi kata-kata Lesti dengan beragam reaksi.

"Iya ya padahal dia sendiri Lo yang mencoreng nama baik suaminya, dan dia sendiri yang cari simpati ke netizen, seolah2 dia yang teraniaya, dan suaminya paling kejam, sekarang giliran netizen belain dan doain dia, malah dia sendiri yang cari pembelaan untuk suaminya, ini Lesti beneran polos apa labil sih," kata salah satu netizen. 

"Sudah jgn pada menghakimi semua. Kehidupan dia milik dia yg menentukan pilihan jg dia. Kita bukan siapa² cukup mendo'akan yg terbaik. Selebihnya jgn ikut²an mencampuri urusan org lain," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading