Sukses

Entertainment

Hebohkan Dunia Maya, Hailey Bieber dan Selena Gomez Akrab Foto Bareng

Fimela.com, Jakarta Momen menarik terjadi di gelaran Academy Museum Gala 2022. Ajang ini menjadi momen bersatunya dua selebriti papan atas Hollywood, Selena Gomez dan Hailey Bieber.

Selena dan Hailey sering dikabarkan berseteru sama lain. Penyebabnya tentu karena faktor asmara, di mana Justin Bieber dan Selena Gomez pernah jadi pasangan serasi di masa lalu.

Namun hal itu nyatanya tidak terbukti benar. Seorang fotografer bernama Tyrell Hampton baru saja mengunggah foto Selena dan Hailey yang berada dalam satu frame.

"Plot twist," tulis Tyrell dalam memberi caption fotonya itu. Tak ayal netizen membanjiri foto Selena Gomez dan Hailey Bieber itu dengan berbagai komentar.

Tepis Rumor

Keduanya terlihat sama-sama cantik dengan tampilan busana berwarna hitam. Selena melenggang dengan setelan formal dan lebih tertutup, sementara Hailey memikat dengan dress hitam dengan shade yang tak terlalu pekat.

Hailey dan Selena tak terlihat canggung dalam foto tersebut. Mereka bahkan saling memeluk satu sama lain. Foto tersebut sukses menghebohkan dunia maya, sekaligus menepis rumor yang berkembang di antara mereka.

Disambut Antusias

Foto jepretan Tyrell mendapat berbagai apresiasi dari warganet. Diunggah pada Minggu 16 Oktober 2022 kemarin, foto itu kini telah mendapat 1 juta likes dan 20,4 ribu lebih komentar.

Banyak yang tak menyangka kedua artis ini akan foto berdua dan berbincang hangat. Berbagai reaksi datang dari fans Indonesia maupun luar negeri mengomentari pemandangan langka ini.

"Tyler telah memfoto sebuah sejarah. Ini akan menjadi salah satu foto paling ikonis tahun ini," kata salah satu netter di Instagram Tyler Hampton. Sementara fans dari Indonesia juga tak kalah antusias.

"Foto wallpaper Justin Bieber yang baru nih," canda salah satu netter yang mendapat ribuan jempol dari netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading