Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Kedua Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang dirasakan oleh Kartika Putri, pasalnya perempuan cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya. Sama seperti anak pertama, perempuan yang akrab disapa Karput ini menjalani persalinan secara normal di rumah.

Menurut dokter, sebenarnya Kartika Putri melahirkan pada 24 Oktober 2022. Akan tetapi ternyata anak Karika dan Habib Usman bin Yahya ini lahir lebih cepat yaitu 13 Oktober 2022.

"Alhamdulillah jadi kemarin sebenarnya due date-nya tuh tanggal 24 Oktober. Tapi aku memang kayak ikhtiar pengennya jadi lebih cepet aja lahiran. Karena aku udah begah banget terus, Alhamdulilah yaudah berasa kontraksi cuma aku nggak bilang-bilang, aku nikmatin aja kontraksi-kontraksi, Habib udah ribet mau ke dokter, udah ayo ke rumah sakit segala macam," ujar Kartika Putri seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Arti Nama

Anak kedua Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya ini diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira. Arti dari nama tersebut adalah perempuan yang dimuliakan dan mempunyai kedudukan tinggi di mata Allah SWT.

"Sebetulnya Khadeejah Aaliyah Basira itu artinya adalah wanita yang dimuliakan oleh Allah SWT yang mempunyai akhlakul karimah yang baik dan memiliki sifat-sifat yang Siti Khadijah memiliki wawasan yang tinggi, bermartabat dan juga mempunyai kedudukan yang tinggi di mata Allah SWT dan bijaksana," jelas Habib Usman bin Yahya.

Phobia

Tak hanya itu saja, Kartika Putri juga menjelaskan alasan mengapa ia melahirkan di rumah. Walaupun keputusan tersebut tak disetujui oleh keluarganya.

"Karena aku memang phobia rumah sakit sih makanya itu tadi semua pihak pasti nggak mendukung untuk di rumah. Aku udah tau banget bahkan bidannya itu yaudah saya jagain dirumah sakit. Tapi buat aku pribadi, yaudah aku udah phobia banget dan yakin sih sebenernya. Mungkin kalau aku kemarin di rumah sakit aku udah minta di caesar karena kan manja," ungkap Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading