Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Marah dengan Boy William

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William ternyata sempat bermusuhan selama 4 tahun. Kendati begitu, Boy William selalu berusaha menghubungi Ayu Ting Ting untuk meminta maaf.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak mau merespon permintaan maaf dari Boy William. Bahkan, ibu satu anak itu memilih memblokir nomor WhatsApp Boy William.

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting itu karena dirinya kecewa dengan sang YouTuber. Di mana Boy memperlihatkan wajah jijik saat melihat foto Ayu Ting Ting di sebuah acara.

"Muka lu kayak orang jijik. Fans fans gue itu ngelapor dan muka lu itu kayak yang ya gitu," ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Ungkapan Kekecewaan Ayu pada Boy

Ayu Ting Ting kemudian mengaku tidak menyangka dengan apa yang dilakukan Boy William kala itu. Seolah-olah ekspresi Boy memang tidak mengenal pelantun Alamat Palsu itu. 

"Sebenarnya, ekspresi dan kata-kata lu itu yang nggak pengen gue dengar dan lihat. Sebenarnya, gue merasa dekat sama lu dari dulu, perjuangan kita sama-sama dari dulu dari lu nggak bisa bahasa Indonesia dan gue nggak bisa bahasa Inggris," kata Ayu Ting Ting.

Sudah Membaik

Berbeda dengan dulu, kini hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William mulai membaik. Hal itu terlihat dari unggahan video YouTube terbaru mereka.

Tak sampai di situ, dalam YouTube keduanya juga menggambarkan kini hubungan yang semakin dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading