Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Kesal dengan Boy William, Blokir Nomor WA 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Boy William dan Ayu Ting Ting akhirnya buka-bukaan mengenai masalahnya selama empat tahun ke belakang. Dalam pengakuannya, Boy William mengatakan selama empat tahun dirinya dan Ayu Ting Ting memang memiliki masalah yang serius.

Keduanya tak saling sapa ataupun mengobrol satu dengan yang lainnya selama empat tahun, hal ini diungkapkan di konten YouTube BW. "Selama empat tahun kita gak ngobrol karena ada masalah tertentu," ujar Ayu Ting-Ting.

Boy mengaku sempat kesulitan menghubungi Ayu untuk menyelesaikan masalah tersebut. Ternyata Ayu memang sengaja memblokir nomor kontak Boy, tetapi tidak dengan media sosial lainnya. “Cuma nomor Whatsapp yang gue blok, kalau Instagram gue gak apa-apain,” ucap Ayu Ting-Ting.

4 Tahun

Boy William menjelaskan penyebab awal keduanya bermusuhan ketika ia diundang di suatu acara. Dalam acara tersebut, aktor ganteng itu ditunjukkan sebuah papan foto-foto artis. Kemudian, ia diminta untuk memberikan pendapat dari foto-foto artis tersebut termasuk foto Ayu Ting-Ting. 

"Yang bikin kita 4 tahun gak berkomunikasi ya, jadi ceritanya gini aku lagi ada disebuah acara entah apa acaranya aku lupa namanya, lupa sama siapa juga itu acara, terus terus ada gimmick jadi waktu itu ada papan yang diangkat dengan muka-muka artis. Munculah satu papan muka Ayu Ting Ting," kata Boy William.

Kesal

Ayu Ting-Ting ternyata kecewa dengan Boy William tidak hanya sekali saja tetapi dua kali yang membuat mereka tidak mengobrol hingga empat tahun. Masalah pertama Boy William tidak ikut promosi film ‘Dimsum Martabak’ dan masalah yang kedua ekspresi Boy William merasa jijik dengan Ayu Ting-Ting.

"Pertama kali pas promo film, gara-gara kita udah janji bakal promo bareng-bareng karena ini film pertama gue, terus lu utamain cinta lu terus lu gak mau kerja profesional gue yang suruh promo sendirian. (Masalah Kedua) muka lu kaya orang jijik. Fans-fans gue ngelapor dan muka lu tuh yang kaya hmm (menirukan gaya jijik Boy), sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue denger dan gue lihat," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading