Sukses

Entertainment

Debutnya Direspon Positif, V1RST Retas Asa Bisa Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Girl group besutan 1ID Entertainment, V1RST baru saja meretas jalan di industri musik Indonesia lewat debut singlenya yang berjudul Malu-Malu. Meski menjadi pendatang baru, namun grup yang beranggotakan 7 member itu bersyukur lagu debutnya itu mendapat respon positif dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Faela, Jessica, Safa, Fia, Sachiko, Reva dan Rara saat berbincang secara eksklusif dengan FIMELA, belum lama ini. V1RST mengaku amat bersyukur banyak penggemarnya yang suka dengan lagu Malu-Malu.

"Banyak dapat positif feedback sih, alhamdullilah. Katanya easy listening, gampang diingat juga," kata Sachiko. "Ada yang bilang lagunya gampang nempel di otak," sahut Fia kemudian.

Terus Berlatih

Meski mendapat banyak respon positif, namun diakui para member V1RST ada juga beberapa kritikan yang masuk soal performa mereka. Tak membuat menjadi terpuruk, kritikan-kritikan publik yang membangun malah dijadikan sebagai pecutan untuk berlatih lebih keras lagi agar mendapat hasil yang lebih maksimal ke depannya.

"(Kritikan yang masuk) Kayak kita harus lebih power lagi untuk nge-dance, yang gitu-gitu sih," ucap Faela.

"Tapi optimis (untuk karier ke depannya), dengan selalu berdoa dan berusaha. Selama ada usaha, berdoa dan latihan. Karena ini kan komitmen yang besar juga buat kita," sahut Sachiko kemudian.

Goals Besar

Dan, ketika disinggung soal goals besar yang ingin dicapai bersama V1RST, para membernya pun memberikan jawaban yang kompak. Berkaca pada popularitas dan kesuksesan girl group di kancah dunia saat ini, mereka juga punya harapan besar untuk bisa melenggang ke kancah dunia di kemudian hari.

"(Goals besar) Kita semoga bisa go internasional yang bener-bener go intetnasional sih, karena itu udah mecakup semuanya, dikenal orang juga," kata Jessica yang diamini member lainnya.

"Di produseri sama Suga BTS, amiiin. Collab sama high label lah," harap Safa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading