Sukses

Entertainment

Tunjukkan Gelagat Aneh, Fans Duga Rose dan Lisa BLACKPINK Perang Dingin di Panggung

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK baru saja memulai perjalanan panjang tur dunia mereka di tahun ini. Konser di Seoul, Korea Selatan jadi sebuah pembukaan yang berkesan dan penuh kemeriahan.

Para penggemar, BLINK sangat antusias nyanyi bareng Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose. Mereka akhirnya bisa menikmati pertunjukan yang sudah lama dinantikan.

Konser BLACKPINK juga menjadi sesuatu yang viral di media sosial. Bukan hanya karena interaksi dan momen spektakuler yang tersaji, tapi juga karena dugaan adanya perang dingin antar member.

Ada Apa dengan Rose dan Lisa?

BLACKPINK diketahui menggelar dua hari konser di Korea. 'Perang dingin' antara Rose dan Lisa sedikit terendus di hari pertama, tapi makin terasa di hari kedua.

Di hari pertama keduanya terlihat agak menjaga jarak, tapi Rose masih berinteraksi dengan sang rapper asal Thailand itu. Ia bahkan membantu mengikat tali sepatu Lisa yang membuat fans kagum dengan kekeluargaan mereka.

Jaga Jarak

Penggemar melihat interaksi Lisa dan Rose terlihat berbeda dari biasanya. Mereka tampak menjaga jarak dengan satu sama lain. Ada kalanya Rose memeluk Jisoo dan Jennie, meninggalkan Lisa sendirian. Ada juga momen ketika Lisa terlihat enggan melakukan koreografi di mana ia harus menyentuh Rose.

Begitu pun saat konser berakhir dan BLACKPINK ingin foto bersama penonton, Lisa dan Rose seolah sengaja agak berjauhan. Hal itu makin menguatkan dugaan mereka sedang tidak baik-baik saja.

Menyikapi Permusuhan

Karena topik permusuhan antara Rose dan Lisa ramai dibahas netizen, video lawas mereka di dokumenter Netflix kembali mengemuka. Terdapat deleted scene di mana keduanya mengaku memang sering bertengkar sejak awal kenal. 

Bahkan Lisa mengungkap hampir setiap hari mereka berselisih. Namun dari situ mereka mulai memahami satu sama lain dan menganggap pertengkaran sebagai hal biasa dalam pertemanan.

Fans juga tak khawatir dengan isu pertengkaran tersebut karena mereka yakin akan segera baikan nantinya. Mereka justru memberi dukungan agar masalah mereka, apapun itu, bisa cepat berlalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading