Sukses

Entertainment

Gara-gara Penampilannya, Tissa Biani Sering Ditolak Casting

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani menceritakan jika ia pernah ditolak ketika mengikuti berbagai jenis casting. Bahkan perempuan cantik kelahiran 24 Juli 2002 ini mengaku ditolak lantaran penampilannya.

"Ditolak orang casting sering, sering banget. Bahkan pernah aku waktu itu lagi. kan tempat casting-nya tingkat, ada tangganya, jadi aku baru naik tangganya aja, baru sampe tempatnya 'oh udah pulang nggak sesuai karakter'," ujar Tissa dalam channel YouTube TS Media.

Menurut Tissa Biani, casting itu membutuhkan karakter tertentu. "Jadi katanya yang dicari itu kulitnya harus em... maaf ya maksudnya kayak skin tone yang gelap terus rambutnya itu keriting," jelas Tissa.

Usia Muda

Seperti diketahui, Tissa memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak usia 6 tahun. Tissa menegaskan jika ia tidak dipaksa orangtua untuk masuk ke dunia hiburan Indonesia.

"Aku akting di umur 6 tahun, Alhamdulillah mama papa ku mendukung banget. Dari mulai semangat nganterin aku syuting. Bener-bener support 100 persen, makanya dari semuda itu 6 tahun, pertama itu iklan," ungkapnya.

Cemerlang

Sejak menjadi bintang iklan, karier Tissa semakin cemerlang. Bahkan Tissa membintangi sejumlah judul sinetron hingga film.

Seperti diketahui, Tissa merupakan salah satu aktris muda berbakat. Ia sempat membitangi film Nikah Duluan, KKN di Desa Penari, dan masih banyak lagi.

What's On Fimela
Loading