Sukses

Entertainment

Bersaing dengan Ayu Ting Ting dan Happy Asmara, Yogie Nandes Tak Pasang Target Muluk

Fimela.com, Jakarta Solois muda Yogie Nandes mendapat apresiasi tinggi atas kiprahnya di industri musik Indonesia. Meski terbilang anak baru, namun namanya sudah bisa disejajarkan dengan nama besar di genre musik dangdut macam Ayu Ting Ting dan Happy Asmara dalam sebuah ajang penghargaan musik bergengsi.

Ya, pria berdarah Minang itu tercatat sebagai nominator di dua kategori berbeda dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2022. Lagu Tahalang Restu yang ia bawakan masuk sebagai nominasi Lagu Dangdut Paling Di Hati bersanding dengan single milik Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Tasya Rosmala dan Farel Prayoga. Satu lagi, ia juga masuk sebagai jajaran nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Di Hati bersama empat bintang muda lainnya.

"Nggak nyangka. Ini pertama kalinya aku masuk nominasi untuk award," ucap Yogie Nandes dalam keterangannya.

Bangga Apapun Hasilnya

Terkait kans untuk bisa memboyong penghargaan pertama sebagai bentuk apresiasi publik terhadap karyanya, Yogie Nandes mencoba berpikir realistis. Baginya, terlepas dari hasilnya nantj, sudah menjadi nominasi pun merupakan hal yang cukup membanggakan.

"Kalau menang, aku serahin ke pemirsa dan pendengar aja, tidak terlalu ambisi untuk menang tapi tetap optimis. Tidak menang pun aku udah senang dan merasa sangat terapresiasi dengan masuk di nominasi," terangnya.

Fokus Berkarya

Yogie Nandes lantas mengatakan jika trofi penghargaan merupakan bonus yang tak ingin terlalu ia kejar di kariernya saat ini. Baginya, jauh lebih penting untuk bisa terus melahirkan karya-karya lain sebagai wujud eksistensinya di dunia musik.

"Semoga ini bisa jadi penyemangat untuk aku bisa selalu konsisten berkarya apapun itu bentuk karyanya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading