Sukses

Entertainment

Cipung Kenakan Jersey Manchester United, Jadi Sorotan Penggemar Sepak Bola

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan unggahan foto anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza Malik Ahmad. Terlihat Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung itu menggunakan Jersey dari Klub sepak bola Manchester United.

Tak hanya pakai Jersey Manchester United, ternyata Cipung juga diajak oleh ibu dan kakaknya, Rafathar Malik Ahmad, untuk main bola di kolam renang kecil berbentuk sebuah lapangan bola. 

Cipung dengan gaya lucunya bermain air sambil mengenakan baju Jersey tim sepak bola Manchester United. Sontak saja momen keasikan Cipung itu pun disambut baik dan senang oleh para penggemarnya dan penggemar MU.

Pakai Jersey MU

Terlihat dalam postingan itu Cipung sedang berdiri sambil berpegangan kepada sang ibu, Nagita Slavina. Ia nampak tersenyum lebar ke kamera dan mengenakan jersey Manchester United atau MU. 

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU, Lucu banget" tulis Nagita Slavina pada caption Instagram.

Gemas

Pada postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen Indonesia, terutama para penggemarnya yang juga penyuka klub sepak bola Manchester United. Dari komentar tersebut ada yang berkata club MU akan dibeli oleh keluarga cipung, ada juga yang mendoakan Cipung menjadi pemain MU, dan masih banyak lagi. 

"Cipung dpt kontrak profesional, kalah jesse lingard ama pogba" komentar salah satu netizen.

"Buset sekelas mu ngepost foto raffi ahmad anaknya" tulis netizen lainnya.

"Otw jadi Manchester United," timpal netizen lainnya.

"Fix dibeli ini club" sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading