Sukses

Entertainment

Jerome Polin Ajarkan Bahasa Indonesia dan Membuat Konten Bersama NCT 127

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, boy group asal Korea Selatan, NCT 127 telah menggelar konser di ICE BSD Tangerang. Konser yang digelar selama 2 hari pada hari Jumat dan Sabtu, 4-5 November 2022. 

Saat konser itu digelar ternyata dihadiri juga oleh Youtuber ternama Tanah Air yaitu Jerome Polin. Dirinya juga sempat mengejutkan penggemar NCT 127 dengan pamer foto bareng ketika di belakang panggung konser.

"Akhirnya member baru NCT debut foto bersama NCT 127. WKWKWKW," tulis Jerome Polin di Instagram pribadinya.

Super Baik

Jerome Polin sangat bahagia ketika berfoto bersama dengan anggota NCT 127 itu. Bahkan, ia juga mengaku telah membuat konten bersama.

"Setelah selama ini cuma ngedit foto sama Kpop artist, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng, lengkap sama 1 grup lagi!!! Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPER RAMAHH!! Berasa kayak temen deket gituu woeee,” ungkap Jerome Polin.

Mantap Jiwa

Jerome Polin juga ternyata sempat mengajarkan para member NCT untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia ‘Mantap Jiwa’. Youtuber itu juga bercerita bahwa kata-kata yang telah diajarkan sebelumnya itu, digunakan anggota NCT 127 saat tampil di stage.

"Terus aku sempet ngajarin beberapa bahasa Indonesia, salah satunya MANTAP JIWA dan mereka cepet banget hafalnya. Bahkan sampe dipake waktu tampil di stage, keren dan professional banget!," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading