Sukses

Entertainment

Kaesang Unggah Pas Foto Nikah, Erina Gudono Disebut Mirip Ibu Iriana

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan segera ngunduh mantu lagi. Putra bungsunya, Kaesang Pangarep akan memperistri wanita cantik bernama Erina Gudono.

Saat ini Kaesang dan Erina tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar mulai 8 Desember 2022 mendatang. Proses akad keduanya sendiri dikabarkan akan digelar pada 10 Desember.

Jelang momen sakral yang makin dekat, Kaesang mengunggah beberapa foto bersama Erina. Mulai dari prewedding hingga pas foto sebagai syarat nikah, keduanya sudah membagikannya kepada khalayak. 

Baca Juga: Kaesang Pangarep Bocorkan Makna Batik Kumudowati di Langit-Langit Pendopo Puro Mangkunegaran

 

Disebut Mirip Iriana

Mengunggah pas foto sebagai calon pengantin jadi satu pertanda keseriusan pasangan yang akan menikah. Sebelum prewedding dengan bermacam konsepnya, pas foto yang menampilkan calon suami dan istri ini terasa spesial.

Saat mengunggah pas foto berdua, netizen merasa Erina punya kemiripan dengan calon ibu mertuanya, Iriana Jokowi. Ada beberapa bagian di raut wajah keduanya yang dinilai mirip.

Makin Akrab

Erina sendiri sudah menjalin kedekatan dengan keluarga Kaesang, termasuk dengan Ibu Iriana. Ia sempat mengabadikan sejumlah momen yang ia lalui bersama sang ibu negara.

Sambut acara besar tersebut Erina Gudono dan keluarga berharap yang terbaik. Ia menyadari dengan niat yang tulus dan baik, semua akan berjalan lancar.

"Niat yang baik dan doa yang baik semoga diijabah olehNya. Amin ya Rabb," tulis Erina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading