Sukses

Entertainment

Unggah Potret Kebersamaan dengan Erina Gudono, Kaesang: Sampai Ketemu di Meja Akad

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan seger menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Mendekati hari H, beberapa persiapan pun sudah dilakukan oleh Kaesang dan Erina.

Pasangan ini tampaknya sudah tidak sabar lagi menanti hari di mana dinyatakkan sah sebagai pasangan suami istri. Hal tersebut telrihat dalam postingan terbaru Kaesang.

Pada postingan tersebut, Kaesang dan Erina tampak duduk mengenakan busana khas Jawa. "Sampai ketemu lagi di meja akad," tulis Kaesang sebagai keterangan foto.

Diunggah Ulang

Erina pun mengunggah ulang postingan dari Kaesang, perempuan cantik ini juga mengungkapkan harapannya. "Semoga semua dilancarkan, amin. Sampai jumpa lagi," ucapnya.

Seperti diketahui, Kaesan dan Erina sempat berkunjung ke makam Pura Mangkunegaran di Karanganyar. Pasangan ini tampak berziarah ke beberapa makam pemimpin Pura Mangkunegaran Surakarta dari KGPAA Mangkunegara I hingga KGPAA Mangkunegara IX.

Diaspal

Menjelang pernikahan, jalan ke arah rumah Erina di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman juga diaspal. Seperti diketahui, pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar di Royal Ambarukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading