Sukses

Entertainment

Erina Gudono Dipingit Jelang Pernikahannya dengan Kaesang

Fimela.com, Jakarta Hari bersejarah bagi Kaesang dan Erina Gudono semakin dekat. Seperti diketahui pasangan ini kan menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Menjelang hari pernikahannya, ternyata Erina Gudono dipingit. Hal tersebut diketahui dari kicauan Kaesang di Twitter. “Biasanya jam segini ditemenin Erina maen sepak bola, tapi sekarang wes dipingit,” kicau Kaesang.

Komentar itu langsung dibalas oleh Erina Gudono. Ia menyebut jika mengunggah beberapa foto di Instagram untuk mengisi waktu luang saat dirinya dipingit. “Ahahahaha mengisi waktu dengan berpuisi, bagus to tapi,” tulis Kaesang.

Pra Wedding

Erina tampak mengunggah beberapa momen foto pra-wedding dengan Kaesang. Pada postingan itu, Erina menuliskan kata-kata yang manis dan romantis. “Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu,” tulis Erina.

“Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berfikir— tentang berpisah setelah dipersatukan,” tutupnya.

Meja Akad

Pasangan ini tampaknya sudah tidak sabar lagi menanti hari di mana dinyatakkan sah sebagai pasangan suami istri. Hal tersebut terlihat dalam postingan terbaru Kaesang.

Pada postingan tersebut, Kaesang dan Erina tampak duduk mengenakan busana khas Jawa. "Sampai ketemu lagi di meja akad," tulis Kaesang sebagai keterangan foto. Erina pun mengunggah ulang postingan dari Kaesang, perempuan cantik ini juga mengungkapkan harapannya. "Semoga semua dilancarkan, amin. Sampai jumpa lagi," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading