Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Bulan Madu, Kaesang Pangarep: Insyaallah Langsung, Saya Sudah Mumet

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari saja. Kini persiapan Kaesang dan Erina sudah hampir selesai. Dalam konferensi pers, Kaesang sempat ditanya soal rencana bulan madu dengan Erina.

Pasangan ini mengaku tidak menunda honeymoon setelah rangkaian pernikahannya selesai. "Insyaallah langsung, saya sudah mumet," ujar Kaesang seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Namun sayangnya, Kaesang Pangarep merahasiakan tempat bulan madunya. Pasalnya ia ingin menjaga privasi momen spesial itu. "Oh jangan, nanti kalian ikut," jelasnya.

Momongan

Pada kesempatan itu, Kaesang juga mengungkapkan soal rencananya soal momongan. Soal berapa jumlah momongan, ia menyerahkan kepada Tuhan dan Erina.

"Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Erina karena itu badannya Erina. Saya manut aja," tuturnya.

Persiapan Pernikahan

Sebelumnya Kepala KUA Mlati Yogyakarta Sigit Purnomo mengungkapkan jika ibunda Erina sudah mengurus surat numpang nikah ke KUA Mlati Yogyakarta pada November 2022. Lokasi akah akan digelar di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Wakil Kepala Polda DIY Brigjen Pol R Slamet Santoso mengatakan sekitar 400 hingga 500 personel kepolisian akan disiapkan untuk mengamankan akad pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Loading