Sukses

Entertainment

Mpok Minah hingga Emak, Potret Pemain Bajaj Bajuri Berkumpul di Ulang Tahun Mat Solar

Fimela.com, Jakarta Bajaj Bajuri jadi salah satu tontonan ikonis di era awal 2000an di layar kaca. Dibintangi Mat Solar hingga Nani Wijaya, sitkom ini telah merebut hati masyarakat Indonesia di masa penayangannya.

Kini para pemain telah beranjak menua, termasuk Mat Solar yang baru saja merayakan ulang tahun ke-60 pada 4 Desember 2022 kemarin. Dengan kondisi yang berjuang melawan stroke, ia menyambut kehadiran para pemain Bajaj Bajuri di kediamannya.

Beberapa wajah familiar tampak di video yang cukup ramai dibicarakan di media sosial. Ada Tuti Maria pemeran Mpok Hindun, Nani Wijaya sebagai Emak, sampai Leslie sang pemeran Mpok Minah.

Melawan Stroke

Video tersebut viral di TikTok dari unggahan @shintariyo07. DI video terlihat Tuti Maria menyapa netizen dan menunjukkan situasi di kediaman Mat Solar.

Nani Wijaya hadir meski tubuhnya kini makin kurus. Sementara Mat Solar sendiri juga masih sulit merespon karena kondisinya yang tengah berjuang melawan penyakit stroke.

Kue Spesial

Selain merayakan ulang tahun Mat Solar bersama-sama, para pemain Bajaj Bajuri juga datang dengan kue ulang tahun. Kuenya dibuat spesial karena dibentuk seperti Bajaj, kendaraan khas warga Jakarta yang jadi ikon Bajaj Bajuri.

"Happy Birthday, Abang Mat Solar. We love youi," begitu tulisan yang diukir di atas kue ulang tahun pemilik nama Nasrullah tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading