Sukses

Entertainment

Audi Marissa Posting Video Interview Pemain dan Sutradara Film ‘Connect’, Banjir Komentar Penggemar Kpop

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Audi Marissa berhasil membuat iri penggemar Kpop. pasalnya ia memamerkan sebuah obrolan eksklusif bersama dengan aktor Korea Selatan yaitu Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo yang berperan dalam drama Korea (drakor) terbaru 'Connect' yang saat ini sedang tayang.

Pada 1 Desember 2022 lalu, Audi Marissa diketahui menjadi salah satu artis Indonesia yang diundang dalam acara Disney+ Hotstar tersebut. Dalam video tersebut terlihat perempuan cantik itu berbicara menggunakan bahasa Korea.

Audi Marissa saat melakukan perbincangan tersebut sempat mempertanyakan terkait produksi kepada sutradara, yaitu Mike Takashi. Selain itu, Audi juga menanyakan kepada para pemain dari film tersebut mengenai point menarik dari drama ‘Connect’.

Deg-Degan

Saat melakukan obrolan eksklusif itu, Audi Marissa mengaku dirinya gugup dengan jantung terus berdebar kencang, tetapi tetap harus bersikap professional. Dirinya juga mengaku senang diberi kesempatan untuk interview secara langsung dengan para cast dan director dari drama korea itu.

"KALO DITANYA 'JANTUNG AMAN?' TENTU TIDAK!! Suara & muka aku terlihat sekali kan? Mencoba untuk santai tp ga bisa ditutupi wkwkwk. Tapii aku seneng bisa dikasih kesempatan untuk interview langsung mereka para cast & director dari drama korea terbaru @/disneyplushotstarid 'CONNECT'" tulis Audi Marissa dalam Instagram pribadinya.

Komentar Netizen

Setelah memposting video tersebut, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen khususnya para penggemar Kpop. Ada yang berkomentar apabila bertemu dengan para pemain film tersebut langsung tremor bahkan ada yang mengaku akan pingsan.

"Ya Allah ini sih bukan tangan lagi yang tremor, tapi suara ikutan tremor wkwk. Tapi keen sih bisa setenang dan gak ngeblank," tulis salah satu netizen. 

"Kyung pyo + Jung Hae In apa gak pingsan wkwkkwk" timpal netizen.

"Keren banget bahasa koreanya kak audi" sahut lainnya. 

"gimanakak? jantung aman berhadapan langsung dengan Jung haein, kok aku yang tremor" tulis lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading