Sukses

Entertainment

Nabilah Eks Jkt 48 tidak Mau Lepas Hijab Hingga Tolak Tawaran Endorse

Fimela.com, Jakarta Nabilah eks JKT48, belum lama ini menceritakan hal yang cukup mengejutkan terkait dengan job endorse dan juga hijab. Lewat channel YouTube The Leonardo's, Nabilah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menghadapi sebuah ujian saat baru memutuskan untuk memakai hijab.

Nabilah mendapatkan tawaran endorse saat mulai mengenakan hijab. Menurutnya itu merupakan sebuah ujian untuk dirinya, perempuan cantik itu juga mengaku tawaran endorse datang setelah beberapa jam.  

"Waktu gue baru berhijab, itu ada tawaran kerjaan yang itu ujian lah buat buat gue, itu baru banget sehari berhijab, belum ada sehari malah. Ditawarin lagi. Baru beberapa jam, nggak ada sehari loh,” ungkap Nabilah.

Endorse

Nabila ternyata sebelum memutuskan menggunakan hijab dirinya sering mendapatkan tawaran endorse berupa baju brand clothing. Job Endorse itu merupakan produk fesyen dengan tawaran cukup tinggi. 

"Jadi gini, aku kan sering di endorse kayak baju baju brand yang kayak clothing line. Itu baju sering ng-endorse gue apalagi dengan tampilan gue yang gue bilang agak tomboy, jadi mereka seneng banget endorse gue dan itu besar jumlahnya," lanjutnya.

Tolak Lepas Hijab

Nabilah mengaku bahwa dirinya mengenakan hijab karena Allah bukan karena manusia dan dirinya juga menolak melepas hijab kembali. Ia memantapkan hati untuk menolak tawaran endorse itu. 

"Tapi bismillah niat aku karena Allah, jadi aku lepas (tawaran endorse-nya), maaf aku nggak bisa (kalau lepas hijab), aku tolak," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading