Sukses

Entertainment

Gaya Santai Kaesang Pangarep Ajak Erina Gudono Jajan di Pinggir Jalan, Netizen Sebut Tetap Ada Paspampres

 

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina gudono sejak akad nikah pada 10 Desember 2022 kemarin. Acara pernikahan mereka digelar mewah dan meriah. 

Saat pacaran, Kaesang dan Erina terbilang jarang mengunggah kebersamaan, seperti jalan bareng. Hanya saja, mereka selalu kompak membagikan potret prewedding dengan memakai pakaian berbagai macam adat. 

Namun baru-baru ini beredar foto gaya santai Kaesang Pangarep ajak Erina jajan di pinggir jalan Yogyakarta. Diduga foto tersebut diambil ketika keduanya belum resmi menjadi sepasang suami istri.

 

Kaesang dan Erina jajan di pinggir jalan

Foto Kaesang dan Erina jajan di pinggir jalan ini diunggah Make Up Artist (MUA), Bennu Sorumba, yang merias Erina saat menikah. Dalam unggahan tersebut, Kaesang dan Erina tampil sederhana seperti masyarakat biasa. 

Kaesang terlihat memakai kaos berwarna coklat, celana pendek berwarna hitam dan sendal. Sedangkan Erina mengenakan kaos hitam dipadu celana dan jaket jeans.

Foto lainnya menunjukkan Kaesang yang sedang melihat proses pembuatan makanan. Ada juga momen ketika pengusaha pisang ini sedang menyantap jajanannya di pinggir jalan.

Sebut Ada Paspampres

Momen Kaesang  dan Erina jajan di pinggir jalan kemudian diunggah kembali akun gosip. Netizen langsung menyebut tetap ada paspampres di sana meski tidak terlihat di kamera.

"Tetap santuy walau Paspampres mengamati," tulis netizen. "Emang santuy sih. Tapi Paspampres bertebaran di radius 10 m dari mereka," timpal netizen. "Di balik santainya mereka, pasti ada paspampres mengawasi dari kejauhan," ujar netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading