Sukses

Entertainment

Anaknya Mau ke Amerika, Ayu Ting Ting Malah Ajak Liburan Keliling Eropa

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun selalu menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak sedikit orang yang merencanakan berlibur bersama keluarga di momen tersebut, termasuk pedangdut Ayu Ting Ting. Ia mengaku sudah berencana untuk terbang ke Eropa dalam waktu dekat.

Namun begitu, Ayu Ting Ting memastikan perjalanannya ke Eropa tak akan berlangsung di akhir tahun 2022 ini, melainkan di awal tahun 2023 mendatang. Jika tak ada halangan, ia akan berangkat bersama keluarga dan sejumlah karyawannya di bulan Januari nanti.

"Keliling-keliling insyaAllah sama semua tim. Jadi tim kerja saya, semua di bawa," kata Ayu Ting Ting, belum lama ini.

"Januari ya, bulan Januarinya. Nggak pas tahun barunya lah," sambungnya kemudian.

Sekali-Kali

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku sudah sejak lama merencanakan untuk mengajak tim yang bekerja dengannya ke Eropa. Namun, ia menolak jika hal itu dilakukan guna memberi bonus untuk karyawannya dan menganggap keberangkatan mereka ke Eropa dalam rangka menjalin kedekatan satu sama lain.

"Nggak (ngasih reward ke karyawan), soalnya mereka sudah pada punya keluarga, jadi kalau dulu-dulu di ajak tuh, yang kecil-kecil suka pada nggak mau. Nah sekarang saya paksa, kayaknya harus deh sekali-kali pergi bareng-bareng, jalan bareng-bareng," paparnya.

Lebih Terjangkau

Dan, disinggung soal alasannya memilih Eropa sebagai lokasi liburan bersama timnya, Ayu Ting Ting pun punya alasan tersendiri. Padahal, diakuinya jika sang putri, Bilqis Khumairah Razak mengidamkan liburan ke Amerika.

"Kalau dia (Bilqis) maunya ke LA, cuma kalau saya kalau ajak orang full ke Amerika sayanya kan kerjanya harus 2 tahun, 3 tahun," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading