Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Ungkap Rencana Liburan Tahun Baru, Gagal Bareng Sang Bunda karena Miss Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta sudah mencanangkan rencana untuk berlibur di awal tahun 2023 mendatang. Sayangnya, meski tetap bisa berangkat, namun ada sedikit miss komunikasi sehingga tak bisa berangkat sesuai rencana awal.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, putra sulung Venna Melinda itu mengaku jika awalnya ingin menghabiskan momen liburan tahun baru ke Jepang bersama sang bunda. Sayangnya, hal itu urung terlaksana karena adanya miss komunikasi diantara mereka.

"Jadi rencananya awal (ke Jepang) sama keluarga mama, sepertinya ada terjadi miss komunikasi dan mama udah beli tiket ke Hongkong dan aku udah beli tiket ke Jepang," ungkap Verrell Bramasta.

"Jadi mama awalnya emang pengin ke Jepang akhirnya aku udah urusin ke Jepang, akhirnya begitu dapat tiket, hotel, segala macam ternyata mama udah beli tiket ke Hongkong duluan. Jadi yaudah akhirnya aku refund tiketnya jadinya yaudah perginya sama papa," jelasnya kemudian.

Tak Punya Banyak Waktu

Disinggung soal apa saja yabg akan dilakukan di Jepang, Verrell mengaku tak memiliki agenda khusus. Terlebih, waktu liburnya pun terbilang singkar sehingga tak memiliki cukup waktu untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi di sana.

"Nggak banyak sih (rencana di Jepang), karena cuma dapat libur 7 hari. Jadi paling cuma mau ke Tokyo sama mau ski doang sih," tuturnya.

Suasana Musim Dingin

Dan, terkait pilihan liburannya yang jatuh ke Jepang, Verrell pun mengaku tak memiliki alasan khusus. Menurutnya, hal itu lebih karena waktu liburan yang diberikan cukup singkat dan Jepang merupakan salah satu negara terdekat dari Indonesia yang mengalami musim dingin.

"Kepengin ski aja, pengin ngerasain musim dingin. Karena aku masih stripping, dapat liburnya tuh nggak lama, cuma 7 hari gitu," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading