Sukses

Entertainment

Penuh Haru, Verrell Bramasta Mengenang Saat Orangtuanya Bercerai

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta mengungkapkan ketika orangtuanya bercerai. Putra dari Venna Melinda itu masih ingat bagaimana kedua orangtuanya memutuskan untuk bercerai.

Peristiwa itu menyisakan kesedihan yang mendalam dan membuat Verrell hanya ingin tidur agar setiap hari cepat berlalu. "Aku inget banget, mereka berantem, terus cabut dari rumah," ujar Verrell seperti yang dikutip dari chaannel YouTube Rumpi Trans TV.

"Hal pertama yang aku lakuin, kan aku ikut mama waktu itu, aku ambil foto album keluarga, aku taruh di tas, aku taruh bawah bantal," lanjut Verrell Bramasta.

Album Foto

Namun sayangnya, album foot yang dianggapnya sangat bearti mendadak hilang dan hal tersebut membuat Verrell sedih. "Pulang-pulang dari sekolah, albumnya ada yang ambil, nggak tahu siapa," kata Verrell.

"Itu aku kayak sedih banget, kemana nih? Di dalam pikiran aku saat itu, kayaknya nggak bakal sering ketemu sama papa," lanjutnya.

Tidur

Kesedihan soal perceraian orangtuanya membuat Verrell memilih untuk tidur. "Waktu itu tiap hari rasanya aku kepenginnya tidur. Bangun tidur, penginnya tidur lagi, biar hari itu berlalu," ungkapnya.

"Sampai nggak tahu kapan masalahnya kelar, tiap hari aja kayak gitu," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading