Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Ungkap Masa Kecilnya, Dari Mandi Air Mineral Hingga Dilarang Main Hujan

Fimela.com, Jakarta Menjadi anak dari seorang artis, Verrell Bramasta menceritakan masa kecilnya yang tidak biasa. Mulai mandi dengan air mineral hingga main hujan pernah dirasakan oleh anak dari Venna Melinda ini.

"Karena anak pertama, mandi pakai air mineral, jatuh dikit langsung EEG (Elektroensefalografi). Anak ini enggak boleh dengkulnya kotor, padahal anak laki. Makanya pakai celana panjang mulu," ujar Venna Melinda seperti yang dikutip dari channel YouTube Rumpi Tans TV.

Verrell Bramasta menambahkan jika sang ibu melarangnya untuk bermain hujan-hujanan. "Nggak boleh hujan- hujanan," ujar Verrell. "Kamu mau ngapain hujan-hujanan," tanya Venna Melinda.

Motor

Tak hanya itu saja, Verrell Bramasta juga mengungkapkan jika dirinya tidak boleh naik motor. "Nggak boleh naik motor, enggak boleh yang bau-bau, yang jorok," ujar Verrell.

"Aku tuh enggak pernah belajar naik motor karena nggak boleh sama mama. (Kalau) sepeda bisa," lanjutnya.

Kebersihan

Venna Melinda juga mencuci botol minuman Verrell hingga berulang kali untuk memastikan kebersihannya. Bahkan Venna bisa mengganti baby sitter hingga 30 kali demi standar yang ia inginkan.

Venna mengaku jika dirinya orang yang perfeksionis, terkadang ia juga merasa stres lantaran tututan dari dirinya sendiri selama membesarkan buah hatinya. "Stres, tapi lihat anaknya kayak gini, Alhamdulillah dia sehat, pinter," kata Venna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading