Sukses

Entertainment

Jarang Pamer Foto di Medsos, G-Dragon Muncul dengan Tubuh Berotot

Fimela.com, Jakarta Sejak comeback dengan single dan MV Still Life bersama BigBang, G-Dragon tak banyak tampil sebagai entertainer., Ia hanya sesekali mempromosikan produk fashion dan menyapa penggemar dengan unggahannya di media sosial.

Leader grup BigBang tersebut juga dikenal cukup misterius. Postingan Instagramnya terbilang jarang menampilkan foto dirinya secara jelas terlihat. Ia lebih memilih menyamarkan wajah.

Baru-baru ini G-Dragon kembali membagikan foto terbaru lewat Instagram Story. Rupanya ia sedang berada di gym untuk workout. Dan di situ ia menunjukkan tubuhnya dalam mirror selfie.

Pamer Otot

Di foto tersebut GD tampak mengenakan pakaian tanpa lengan yang mengekspos otot biceps-nya. Tubuhnya terlihat lebih bugar dari foto terakhir yang menunjukkan dirinya yang sedang kurus.

Fans pun merasa lega melihat pemilik nama Kwon Ji Yong ini kembali sehat dan bugar. Mereka memberi semangat pada G-Dragon yang mulai rajin update media sosial untuk berbagi kabar dengan penggemar.

Tutupi Wajah

Dan lagi-lagi di foto tersebut G-Dragon memilih tak menampilkan wajah dengan jelas. Beberapa fans mulai gemas dan berharap rapper dan pemilik hak cipta ratusan lagu ini pamer wajah.

Bahkan seorang fans mencetuskan komentar atas foto-foto GD yang misterius. "Kedua mataku didedikasikan untuk melihat foto-foto G-Dragon yang ngeblur," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading