Sukses

Entertainment

Anggap 2022 Penuh Warna, Verrell Bramasta Ingin Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 segera berakhir dan meninggalkan kesan sendiri-sendiri bagi setiap orang, termasuk pesinetron Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda itu menyebut tahun 2022 merupakan tahun penuh warna karena segala dinamika yang dialami.

Hal itu disampaikan Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Selain bahagia, Verrell juga mengalami sejumlah kejadian yang tak disangka-sangka sebelumnya.

"Kebahagiaan tahun ini rumahkubselesai direnovasi, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, banyak liburan, terus kalau kurangnya banyak musibah juga sih tahun ini. Tahun ini pertama kali aku bocor alisnya, belum lama copot lagi bahu, ada saja tragedi-tragedi. Cuma banyak indahnya daripada sedihnya," ungkap Verrell Bramasta. 

Rollercoaster

Meski merasakan dinamika yang naik turun, namun mantan kekasih Natasha Wilona itu menyebut jika tetap ada hal yang bisa disyukuri atas segala kejadian yang dialami. Verrell lantas menganggap tahun 2022 tak ubahnya seperti rollercoaster.

"Yang pasti namanya hidup pasti ada aja masalah ya. Tapi aku ngerasanya semakin tahun semakin banyak banget berkat dan rezeki yang dikasih Allah. Jadi kalau ada cobaan yang gimana, macem-macem atau ada omongan orang yang nggak enak, itu hanya sedikit daripada banyak bangey kebaikan yang aku dapetin. Kayak tahun ini nggak nyangka aku bisa beli rumah lagi. Banyak banget yang harus disyukuri," tuturnya.

Sambut 2023

Dan, menyambut tahun 2023 ia berharap segala sesuatunya bisa dilancarkan, termasuk urusan jodoh. Ia menyebut jika keinginannya untuk menikah sudah ada sejak tahun ini dan berharap bisa terealisasi di tahun 2023 mendatang.

"Yang pasti semoga kariernya berjalan dengan lancar, semoga sehat selalu, semoga nggak copot lagi bahunya, sama cepat dapat jodoh lah. Sebenanrya dari tahun 2022 udah kepingin (menikah) ya cuma kan sepertinya belum gitu. Doain aja yang baik-baik ya," pungkas Verrell Bramasta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading