Sukses

Entertainment

Nikita Willy Ceritakan Perkembangan Anaknya, Sudah Bisa Show Off di Depan Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy sedang menikmati fase baru sebagai ibu dari Issa Xander Djokosoetono. Istri dari Indra Priawan itu pun sangat antusias menceritakan perkembangan sang putra yang lahir pada 7 April 2022 silam.

Seperti anak seusianya, baby Iss menurut Niki sudah menunjukkan perkembangan yang positif. Meski belum genap satu tahun, nyatanya sang putra disebut Nikita Willy sudah bisa melakukan beberapa hal yang ia anggap luar biasa.

"(Issa) Sekarang udah bisa pull up, pull up gitu. Lagi berusaha berdiri, dan kalau ada orang lihat dia berusaha nggak pegangan, jadi dia berusaha show off gitu," ungkap Nikita Willy.

Perkembangan yang Lain

Tak hanya itu, perempuan 28 tahun tersebut kemudian membeberkan beberapa hal lain yang sudah bisa dilakukan Baby Iss dengan baik. Salah satunya rasa ingin tahu sang putra yang amat tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

"Merangkak udah cepet banget, dan dia lagi observe banget, kayak kepo sama hal di sekeliling dia. Dia liat aku bawa koper, dia mau ikut narik koper dan akhirnya dia bantuin," paparnya kemudian.

Cepat Tumbuh

Meski bahagia melihat tumbuh kembang sang anak, namun di sisi lain Nikita Willy merasa hal lain. Menurutnya, waktu bergulir begitu cepat ketika ia menyaksikan perkembangan Baby Iss yang belum lama ia lahirkan saat ini sudah tumbuh menjadi anak yang aktif.

"Iya ternyata perkembangan bayi tuh sangat cepat. Dulu masih kecil, sekarang udah setengah badan aku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading