Sukses

Entertainment

Marion Jola Pamer 'Oleh-Oleh' dari Bandung, Bikin Gemeteran

Fimela.com, Jakarta Popularitas Marion Jola terus menanjak usai mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi beberapa tahun lalu. Selain dikenal publik dengan karya-karyanya sebagai solois, perempuan 22 tahun itu juga kerap mencuri perhatian berkat penampilannya. Yang terbaru, Lala, sapaan akrabnya membuat geger ketika berbagi 'oleh-oleh dari Bandung' di sosial media.

Lewat akun Instagramnya, Marion Jola terlihat mengunggah beberapa foto seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. 'Oleh-oleh dari Bandung' sendiri ditulis Marion Jola dalam caption-nya yang menyiratkan jika foto-foto yang ia bagikan di unggahannya itu merupakan foto yang diambil di kota Bandung, Jawa Barat.

"Foto lama oleh-oleh dari Bandung," tulis Marion Jola sambil menyematkan hati berwarna biru di akhir kalimat.

Tiga Pose

Dari tiga foto yang diunggah, Marion Jola terlihat asik bergaya menggunakan dress mini berwarna biru. Dengan pakaian yang ia kenakan, gadis asal Kupang, NTT itu tampak ingin memamerkan body goals yang dimiliki.

Foto pertama diambil dari sudut atas yang menunjukkan tubuh bagian atas dab bentuk kaki jenjang berbalut sepatu heels tinggi yang dipakai. Sementar di foto kedua, angle foto diambil dari arah bawah sehingga bentuk tubuhnya terekspose jelas. Di foto yang terakhir, Marion Jola juga tanpa segan memamerkan punggungnya yang dihiasi tato sambil menatap tajam ke arah kamera.

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan Marion Jola itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang memuji kecantikannya di foto yang dibagikan, meski beberapa yang lain melontarkan kritikan karena dianggap terlalu seksi.

"Ckp bgt lala," tulis salah satu warganet. "aduu teteh geulis ga kuat,” timpal yang lain. "Gilak lu tuh cantek bgt kak," sahut yang lainnya. “huuuuu gemetar guee,” timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading