Sukses

Entertainment

Diumumkan Jadi Headliner, BLACKPINK Siap Ulangi Aksi Fenomenal di Coachella 2023

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, Coachella selalu dinantikan kehadirannya. Memasuki awal tahun, gegap gempita menuju Coachella 2023 sudah diawali dengan pengumuman daftar lineup.

Tahun ini Coachella akan berlangsung pada akhir pekan 14 April dan berakhir pada 23 April 2023. Di antara nama-nama besar yang ajdi headliner, jutaan pasang mata tertuju pada sebuah nama, BLACKPINK.

Salah satu girl group K-Pop terpopuler ini dipastikan bakal menjadi headliner untuk Coachella 2023. Jisoo dkk bakal mengguncang panggung pada Sabtu, 15 dan 22 April mendatang.

Euforia yang Lebih Heboh

Fans sangat antusias menyambut kembalinya BLACKPINK ke panggung Coachella. Momen ini mengingatkan pada Coachella 2019 di mana grup besutan YG Entertainment itu menyedot perhatian dunia dengan aksinya.

Tahun ini bisa dipastikan euforia yang tersaji dari BLACKPINK bakal lebih meriah. Keempat membernya lebih dari siap untuk memberi penampilan terbaik, termasuk dengan sejumlah amunisi hits terbaru di album Born Pink.

Daftar Lineup

Selain BLACKPINK, sejumlah nama besar juga telah dikonfimrasi meramaikan gelaran Coachella 2023. Beberapa di antaranya adalah Bad Bunny, Bjork, hingga band nyentrik era akhir 90 dan awal 2000an, Gorillaz.

BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop yang masuk jajaran lineup Coachella tahun ini. Sebelumnya sempat muncul nama BigBang di daftar penampil Coachella 2022, tapi secara misterius batal. Kini harapan fans K-Pop bertumpu pada BLACKPINK yang siap memikat hati penikmat musik di Coachella 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading