Sukses

Entertainment

Aksi Rhoma Irama Bawakan Butter Milik BTS di HUT Indosiar, Tuai Pujian dari ARMY

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama menunjukkan jika seorang legenda tetap bisa mengikuti trend. Di usianya yang kini 76 tahun ia punya podcast di YouTube dan manggung membawakan lagu milik BTS.

Ya, Sang Raja Dangdut sukses menghibur para pemirsa dengan aksinya di malam puncak HUT Indosiar ke-28 pada 11 Januari 2023 kemarin. Aksinya mengundang pujian dan kekaguman dari masyarakat dan fans K-Pop.

Seperti biasa, Rhoma Irama tampil karismatik dengan gitar 'patah' yang jadi ciri khasnya. Diiringi Soneta Group, kehadiran mereka membuat suasana panggung malam puncak HUT Indosiar ke-28 semarak.

Beri Warna Baru

Lewat penampilannya, Rhoma Irama membawa pesan jika musik bisa dinikmati dari manapun ia berasal. Setelah memainkan lagu 'Musik', penonton dibuat heboh saat lagu Butter terlantun.

Sedikit terbata karena lirik berbahasa Inggris dan tempo yang cepat, Rhoma tetap tak kehilangan pesonanya. Single milik BTS yang dirilis 2021 itu jadi punya warna baru di tangan Rhoma dan Soneta. 

Apresiasi ARMY

Sebagai fans BTS, ARMY di Indonesia turut mengapresiasi penampilan Rhoma Irama semalam. Sejak kabar Sang Raja Dangdut akan melantunkan lagu BTS, fans memang sudah bersemangat dan ikut mendukung.

Beberapa memanggil sang legenda dengan Ahjussi, atau mengkreasikan nama Soneta Sonyeondan sebagai bentuk dukungan. "Butter versi dangdut dan spesialnya dinyanyikan langsung oleh legenda dangdut Indonesia yaitu Haji Rhoma Irama," komentar salah satu warga Twittter. "Nggak nyangka bakal cover Butter, cengkoknya itu lho," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading